IAIN PURWOKERTO TERIMA PENGHARGAAN SATKER TERBAIK

Di akhir tahun anggaran 2016 dan memasuki tahun anggaran yang baru 2017, IAIN Purwokerto mendapatkan sebuah kado istimewa, yakni sebuah penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Purwokerto Edy Suyanto kepada Kepala Biro AUAK IAIN Purwokerto Dr. H. Saefudin, M.Ed. dalam acara Rapat Koordinasi Tripartit (KPKNL, Kantor Pertanahan dan Satuan Kerja) di aula KPKNL Purwokerto yang diadakan pada tanggal 05 Januari 2017.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan program sertifikasi BMN berupa tanah dan penyerahan piagam penghargaan penilaian BMN dari KPKNL Purwokerto kepada Satker yang terpilih. Satker tersebut yaitu Kantah Kabupaten Banyumas, Cilacap dan Wonosobo sebagai Kantor Pertanahan terbaik, serta SNVT PJSA Serayu Opak sebagai pencapai target terbaik. Sedangkan di bidang penilaian BMN terpilih KPP Purwokerto dan IAIN Purwokerto sebagai Satker terbaik dalam menggunakan pelayanan penilaian dari KPKNL Purwokerto.

Dalam sambutannya, Edy menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Kantah dan Satker yang telah bersemangat dan bekerja keras untuk mencapai target sertifikasi tahun 2016. Sertifikasi merupakan bagian dari penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) untuk mewujudkan 3T terhadap BMN yaitu tertib fisik, tertib administrasi dan tertib hukum. “Alhamdulillah, kita dapat penghargaan tersebut, dan tentunya ini menjadi motivasi ke depan untuk lebih baik”, kata Dr. H. Saefudin, M.Ed.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Log in